Jumat, 11 Januari 2008

Harapan Masyarakat Informasi Tentang Sistem Informasi Nasional

Teknologi dari tahun ke tahun semakin canggih dan semakin maju, data dan informasi yang kita butuhkan juga semakin banyak supaya kita tertinggal jauh dari negara-negara lainnya.

Sebagai masyarakat informasi kita tentu mengharapkan agar sistem informasi nasional kita dapat berkembang dan memberikan sumber informasi yang dapat dimanfaatkan dan berguna bagi kita. Harapan saya adalah supaya seluruh rakyat indonesia bukan hanya masyarakat IT dapat dengan mudah mengakses dan mendapatkan informasi yang diinginkan.

Sistem informasi nasional di indonesia ini masih belum cukup memenuhi kebutuhan informasi yang kita inginkan. Hal itu dikarenakan masih kurangnya sarana dan prasarana yang memadai untuk mengakses informasi yang kita butuhkan itu dikarenakan masih belum meratanya teknologi informasi di seluruh pelosok indonesia.

Harapan saya agar pemerintah entah itu pemerintah pusat atau pemerintah daerah dapat menyediakan sarana dan prasarana agar masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan informasi yang mereka butuhkan.

Misalkan saya sebagai masyarakat IT diangkat sebagai lurah dan dari pemerintah diberikan dana sebesar 1 milyar rupiah.

Tidak ada komentar: